Friday 8 March 2013

Mencoba menulis

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan mengapa saya membuat blog yang saya beri nama : Catatan Mahasiswi TI UI 2010. Jurnal ini merupakan salah satu syarat dalam memenuhi tugas dari mata kuliah Management Information System. Dosen pengajar dari mata kuliah MIS adalah Mr. Dachyar (silahkan liat tulisan saya mengenai beliau). Mr. Dachyar menginginkan setiap mahasiswa untuk bisa menggunakan sistem dengan baik, maka dari itu beliau meminta mahasiswa untuk memiliki blog. Dengan catatan bahwa alamat email, judul, alamat blog merupakan nama asli. 

Oke, sekian sepatah dua patah kata dari saya, senira, sebagai penulis dari catatan mahasiswa tiui 2010. Semoga saya dapat terus menulis, bukan hanya menulis karena ada tugas :p. Sampai jumpa ditulisan selanjutnya! :-)

3 comments:

  1. Wah blog yang cukup informatif, terus menulis ya :-)

    ReplyDelete
  2. Tetap menulis ya Senira, saya jadi lebih paham tentang MIS berkat kamu :D

    ReplyDelete
  3. Subhanallah sekali, semoga anda dapat terus menulis meski bukan tugas

    ReplyDelete